Senin, 27 September 2010

Berenang...berenang...berenang

1...2....3....go.....aku berenang dan terus berenang....lawanku tidak sedikit. tidak sanggup aku menghitungnya, lebih dari 99juta peserta dalam ajang lomba ini, ada yang menyikut dari kanan, menyikut dari  kiri, belakang bahkan ada yang menendang dari depan. Derasnya arus yang kami harus lalui membuat banyak yang bertumbangan ditengah jalan, padahal waktu kami hanya tujuh jam untuk mencapai garis akhir.Karena waktu yang cukup singkat membuat semangat kami terpacu untuk meraih sang juara, Hanya satu yang juara tidak ada juara dua, apalagi juara tiga. Setengah perjalanan lebih  telah kami lewati , setengah dari kami sudah berguguran, aku masih terus memimpin pertarungan ini. Para penonton bersorak memberikan semangat, ada yang berteriak kencang, ada yang meringis tapi yang aku lihat ada dua orang yang terus berdoa untuk kemenanganku, itu yang membuatku tidak boleh menyerah, harus bisa.....Waktu tinggal lima menit lagi, aku tidak memperhatikan berapa orang yang masih tersisa dalam perlombaan ini, aku hanya berenang, dan terus berenang.....yang aku lihat hanya garis akhir didepanku....sedikit lagi....sedikit lagi.....dan.......horeeeeeeeeee..aku berhasil meraih sang juara....tidak dapat aku menggambarkan kegembiraan dan kemenanganku hari itu, aku melawan jutaan..peserta ..."Luarbiasa"....Ketika aku sampai diakhir perlombaan, tidak satupun peserta yang aku lihat, mereka gugur semua ditengah jalan....."sang juara siap dikalungkan bunga kemenangan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar